Rabu, 01 Juni 2016

Rabu, 01 Juni 2016T6/01/2016

LAWAN MALNUTRISI PADA ANAK


Agar ia bisa merayakan Ulang Tahun ke-5, dan terus tumbuh berkebang sehat.
Masalah kekurang gizi ini begitu rentan menyerang balita, dan masalah ini dihadapi setiap Negara dari tahun ke tahun. Data organisasi kesehatan dunia (WHO ) menunjukan bahwa setiap tahun di dunia 3 juta anak meninggal dunia akibat Malnutrisi, bahkan sebelum mencapai usia lima tahun. Di Negara kita sendiri Indonesia, 1 – 3 anak menderita Malnutrisi.

Kenyataan ini memang sangat mengenaskan, namun kabar baiknya kekurangan gizi pada Balita bias dicegah. Karenanya Yayasan Amway Peduli bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta sepakat melawan malnutrisi pada anak. Penandatangan nota kesepakatanya berlangsung di Gedung Balai Kota DKI Jakarta pada 31 Maret 2016.





KAMPANYE GLOBAL UNTUK MENGHADAPI MASALAH GLOBAL

Program ini adalah NUTRILITE The Power of 5, sebuah kampanye global sebagai bentuk komitmen Amway untuk menolong anak-anak diberbagai belahan dunia, agar terhindar dari Malnutrisi hingga bisa merayakan ke-5 bahkan tumbuh dan berkembang lebih lagi.
Kampanye NUTRILITE The Power of 5 antara lain dengan diciptakannya NUTRILITE Little Bits, bubuk Mikronutrisi yang dipadatkan hingga sebesar kantong the celup dengan kandungan 10 vitamin dan 5 mineral untuk anak usia 1 – 5 tahun. Sebagai pelopor suplemen dan makanan bernutrisi dengan pengalaman lebih dari 80 Tahun, NUTRILITE terpanggil untuk membantu mengatasi masalah global malnutrisi.


BUKTIKAN ANDA PEDULI

Bentuk komitmen dilakukan pula dengan pengecapan telapak tangan Momen ini diikuti pula oleh Fathillah selaku Asisten Sekda Kesejahteraan Provinsi DKI Jakarta yang mewakili Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama, Koen Verheyen selaku Presiden Direktur Amway Indonesia, Een Heryani selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Irma Reuneker selaku Pembina Yayasan Amway Peduli, serta Robert Angkasa dan Sonja Agustina mewakili Amway Business Owner. Tak ketinggalan acara siang itu juga dimeriahkan oleh penampilan tarian PAUD Al Khoirot yang menjadi PAUD binaan Amway.
Melalui NUTRILITE The Power of 5 Amway mengajak anda berpartisipasi dan semakin sadar akan pentingnya kecukupan nutrisi anak dibawah usia 5 tahun.

Sumber : Majalah Amagram Amway Mei 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

LAWAN MALNUTRISI PADA ANAK
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.