Kamis, 09 Juni 2016

Kamis, 09 Juni 2016T6/09/2016

Penghilang Bau Badan

Bagaimana sich cara menghilangkan bau badan? Tips menghilangkan bau badan. Cara ampuh menghilangkan bau badan, menghilangkan bau ketiak....hehe ini seringkali kita jadikan kata pencarian di uncle google...ampe uncle google nya klepek...klepek...pusing kalee ya..
bau&badan

Permasalahan bau badan sepertinya banyak diantara kita yang mengalaminya. Karena aktifitas yang tinggi, bekerja dilapangan yg memicu banyak keringat, memang susah menghindari bau badan.

Saya pribadi pun mengalami nya, sehingga saya pakai produk deodorant katakanlah merk X. Emang bau dan keringat didaerah "Ketty" sedikit teratasi. Tapi permasalahan lain timbul, ketty jadi kering tidak enak, trus di kemeja kerja saya meninggalkan bekas noda. Kalau pakai kaos warna hitam, jadi meninggalkan noda putih.

Akhirnya saya direkomendasikan temen untuk menggunakan produk Fresh Scent Deodorant Anti Perspirant Roll-On dan Deodorant Soap. Awalnya ragu juga sich, Roll On merk X yang saya gunakan sudah Top, sudah dikenal banyak orang. Tapi masih saja tidak maksimal. Trus produk Scent Deodorant Anti Perspirant Roll-On ini khan harga nya lumayan mahal.

Tapi temen berhasil menyakin saya, kalau produk ini memberikan jaminan 90 % uang kembali apabila tidak puas dengan produknya atau tidak sanggup mengatasi persoalan bau badannya.

Singkat aja ya, akhir nya saya coba produk Scent Deodorant Anti Perspirant Roll-On ini. Dan Wow cocok banget, masalah saya teratasi secara maksimal. Dan jujur sangat hemat, saya pakai produk ini sudah 2,5 bulan sampai hari postingan ini. Tapi isi nya masih penuh, oh ya suami saya juga ikut pakai lho...dan sekarang saya mendapatkan keuntungan lebih dengan Menjadi Member Amway.
deodorant&amway

Fresh Scent Deodorant Anti Perspirant Roll-On, Produk Pengontrol dan penghilang bau badan dalam kemasan roll on yang tidak menimbulkan iritasi kulit.

Keistimewaan:
  • Mengandung Lichen-Plus Complex™
  • Memberikan perlindungan selama 48 jam dari bau badan dan keringat (bener banget fakta ini)
  • Formula yang bening dan cepat kering
  • pH seimbang
  • Wewangian yang segar
Manfaat:
  • Bahan efektif untuk mengontrol bau badan
  • Kering, nyaman dan percaya diri
  • Meminimalkan timbulnya noda putih pada pakaian
  • Memberikan kinerja yang optimal
  • Dapat digunakan pria dan wanita

Isi: 100 ml
Harga produk Deodorant Roll On Amway : Rp. -

Produk perawatan tubuh BODY SERIES™ dibuat dari bahan baku yang unik dan inovatif yang membersihkan, menyegarkan dan melindungi tubuh.

Juga sebaiknya menggunakan sabun mandi Deodorant Soap, sabun mandi batang yang membantu menetralkan dan mengontrol bau badan.

Keistimewaan:
  • Mengandung Triclosan & Veilex
  • Mengandung Coconut Derivative

Manfaat:
  • Membantu menetralkan dan mengontrol bau badan
  • Menjaga kelembaban
Isi: 100 gr
Harga produk Amway Deodoran Soap : Rp -

Produk perawatan tubuh BODY SERIES™ dibuat dari bahan baku yang unik dan inovatif yang membersihkan, menyegarkan dan melindungi tubuh.

Untuk informsai lebih lanjut tentang produk Deodorant Amway, anda bisa konsultasikan melalui Chat atau Kontak pemilik Blog ini.

Terima kasih anda sudah mengunjungi Blog pribadi saya, semoga informasi nya bermanfaat bagi kita semua.

Bagikan

Jangan lewatkan

Penghilang Bau Badan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.