Minggu, 05 Maret 2017

Minggu, 05 Maret 2017T3/05/2017

Cara Memilih Warna Lipstik Artistry

cara memilih warna lipstik artistry
Bagaimana cara memilih warna lipstik Artistry yang tepat dengan warna kulit, agar make up Anda tampak lebih alami dan natural.

Lisptik salah satu bagian dari Tata Rias Dekoratif, jadi lipstik merupakan bagian yang sangat menentukan hasil dari make up Anda, bagus dan cocok tidak riasan wajah ditentukan dari pemilihan warna lipstik Anda.

Cara memilih warna lipstik penting untuk menunjang penampilan dan gaya make up Anda. Dalam pemilihan warna lipstik cari warna yang serasi dan cocok,  karena akan membuat tata rias wajah Anda semakin terlihat sempurna, cantik dan natural.

Untuk memperoleh tampilan cantik dan natural ini, tentu Anda harus menyesuaikan warna lipstik ini dengan warna kulit dan bibir Anda. Karena sangat jelas warna kulit dan bibir setiap orang mempunyai warna yang cenderung berbeda.

Cara Memilih Lipstik Artistry Disesuaikan Dengan Warna Bibir

Berikut ini adalah cara memilih warna lipstik Artistry agar terlihat lebih cantik, natural dan tidak berlebihan :

Warna bibir cenderung pucat, maka Anda bisa memilih warna lipstik Artistry  yang lebih kearah beige ataupun warna merah muda.

Bibir yang berwarna menengah Anda bisa menggunakan warna yang lebih kearah warna bunga mawar atau bisa juga warna coklat.

Lipstik untuk bibir yang cenderung gelap, Anda bisa memilih warna gelap menyerupai warna kismis. Dan jika Anda memiliki warna bibir coklat keungu-unguan dan warna coklat gelap Anda bisa memilih warna blackberry ataupun warna coklat.

Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Kulit

Sebelum Anda memutuskan membeli lipstik Artistry, harus diingat hal utama adalah warna kulit Anda. Baru Anda bisa memutuskan dengan cepat warna lipstik Artistry apa yang akan dibeli. Jika warna lipstik yang Anda gunakan tidak sesuai dengan warna kulit maka riasan wajah Anda bisa terlihat berlebihan atau bisa juga terlihat pucat.

Bisa Anda baca dibawah ini warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit :

Kulit Putih Terang
Kalau Anda memiliki warna kulit putih terang mungkin akan merasa diuntungkan karena bisa dengan mudah memilih lipstik yang Anda inginkan. Banyak pilihan warna lipstik Artistry untuk kulit putih, diantaranya warna yang bisa digunakan : seperti pink, peach, warna berry, wine, beige, plum, red akan  cocok di kulit putih yang terang.

Warna Kulit Kuning Langsat
Untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat sangat cocok jika menggunakan warna dark berry, red cherry, orange bata, warna merah maroon. Hindari untuk menggunakan warna nude, karena akan membuat make up Anda pucat dan kusam.

Warna Kulit Sawo Matang
Bagi Anda yang mempunyai kulit sawo matang, sangat cocok menggunakan lipstik yang berwarna merah lebih gelap. Contoh : merah berry, merah maroon atau merah coklat. Hindari untuk memilih warna orange ataupun warna merah jambu, karena akan membuat make up Anda terkesan sangat kusam dan tidak enak dilihat.

Lipstik Untuk Kulit Gelap Atau Hitam
Khusus yang memiliki kulit yang berwarna gelap atau hitam, tidak perlu khawatir karena Anda bisa memilih beberapa warna lipstik yang akan membuat make up Anda makin cerah. Pilihan warna yang cocok adalah yang memiliki nuansa warna coklat supaya make up Anda akan terlihat lebih natural dan tidak berlebihan. Saran warna adalah : coklat kopi, red wine, ungu, karamel, prem.

Lipstik Artistry Untuk Semua Warna Kulit
Lipstik Artistry yang cocok untuk semua jenis kulit salah satunya yang bisa menjadi pilihan adalah ARTISTRY™ Signature Color Lipstick Beige Peach. Karena produk ARTISTRY™ Signature Color Lipstick Beige Peach dengan desain twist & click diformulasi warna dasar bening, Anda akan mendapatkan warna cemerlang dan cocok untuk semua warna kulit. Formulanya yang tidak mudah luntur, menjadikan bibir tetap lembut, halus, dan semakin kenyal.

Silahkan Anda lihat keunggulan dan manfaat dari lipstik Artistry Signature Color Lipstick Beige Peach Amway.

Semoga sedikit informasi cara memilih warna lipstik Artistry diatas, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Untuk informasi produk lipstik Artistry Amway Anda bisa hubungi kontak Bunda Rita Blog, atau bisa Chat melalui :

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Klik Disini

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Memilih Warna Lipstik Artistry
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.