Senin, 23 Mei 2016

Senin, 23 Mei 2016T5/23/2016

Cara Menjadi Member Amway


Baiklah, kita mulai dari  bagaimana cara memulai Bisnis Amway? Bagaimana untuk join Amway? Bagaimana cara daftar member Amway?

Pertanyaan diatas sangat sering ditanyakan. Sama seperti saya, mencari informasi tentang bagaimana untuk jadi member Amway karena susah mendapatkan sponsor.
Akhirnya saya browsing dan cari informasi tentang bagaimana cara menjadi member Amway.

Saya mendapatkan seorang sponsor yang bisa memberikan informasi yang saya cari. Singkat cerita saya dibantu untuk daftar member Amway, dan dibimbing tentang bagaimana menjalani bisnis Amway ini.

Saya ditanya mau bisnis nya, menjual produknya, atau hanya sebagai pengguna produknya. Kalau mau menjalani bisnis Amway ini saya harus belajar Sistemnya, dan juga harus menggunakan produknya agar bisnis nya tetap jalan. Jadi dengan menggunakan produknya saya bisa tahu kualitas  produk Amway ini. Yang nanti akan jadi bahan saya untuk menjelaskan produknya kepada calon konsumen. Dan untuk sistemnya sendiri kita bisa belajar di N21 (Network Twenty One).

Kebetulan saya pribadi Bisnis Amway nya mau, dan penjual produk nya juga mau, pengguna produknya ya mau juga. Karena saling berkaitan sich, kita menjual produknya, ya nanti ini juga buat menopang bisnis nya. Khan buat belajar sistemnya ada nilai yang kita keluarkan. Tapi dijamin sangat...sangat murah dibandingkan dengan biaya kita keluarkan di sekolah formal. Dan disekolah N21 ini ilmu nya tidak akan kita dapatkan disekolah formal.

Dan yang paling penting juga kita ketahui, produk Amway ini sangat banyak dan berkulitas di dunia. Ada Vitamin Suplemen Nutrilite, ini Suplemen No.1 di Dunia lho. Produk kecantikan Artistry, ini produk kecantikan urutan ke 5 dunia. Produk perawatan tubuh, perawatan Rumah dan kendaraan. Sampai produk lokal dan UKM pun ada.
Oke, jadi kategori untuk member amway macam-macam, tergantung dari kebutuhan dan keinginan masing-masing, kalau saya pribadi senang menjadi member Amway ya karena produk nya sudah saya rasakan manfaatnya. Sekarang saya bergabung jadi member ABO Amway karena saya ingin dapatkan harga diskon, dan bisa saya jalani bisnis nya. Nah, bagaimana dengan Anda? Anda suka produknya, anda ingin sebagai Reseller , atau sekaligus ingin menjalani bisnisnya? Ya itu pilihan Anda!

Hehe, maaf kalau pembicaraan saya sudah kemana-mana. Oke kita kembali lagi ke pokok masalah, Bagaimana Cara menjadi member Amway! Cara Gabung member Amway!

1. Anda harus punya Sponsor
2. Belum pernah terdaftar member Amway (Member Aktif).
2. Anda harus sadar dan yakin Amway tidak pernah mau anda gagal dan Rugi.
3. Kegagalan adalah karena kesalahan kita sendiri.
4. Oke anda harus Fokus, dan punya Goal...Siap!

Saya akan langsung aja menjelaskan detail bagaimana cara memulainya :

Cara Memulai Bisnis Amway ? Cara Memulai Bisnis Amway. Caranya gimana ??? Dengan Menjadi New ABO (Amway Business Owner).
Caranya adalah dengan menyiapkan uang pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.
Pendaftaran: Rp 100.000 (Mendapatkan Paket Bisnis) belum termasuk ongkos pengiriman paket bisnis sesuai kota tujuan.
Untuk Perpanjang: Rp 50.000/ tahun

Registrasi member amway :
  1. Isi Formulir dengan lengkap dan detail.
  2. Sertakan Fotocopy KTP/Passport. ( Yg masih aktif)
  3. Menyerahkan formulir ke ADC Amway terdekat atau mengirimkan pada Sponsor team bisnis Amway.
  4. Kalau melalui sponsor anda, apabila dikota Anda jauh dari ADC Amway. Tapi ingat tambahkan ongkos kirim untuk pengiriman kartu member dan paket bisnis anda.

Silahkan Baca Cara Register Member Amway Online

Keuntungan dengan menjadi member Amway Indonesia !

Keuntungan menjadi member:
  1. Potongan harga khusus untuk setiap item barang dari Amway Indonesia
  2. Paket member, berisi katalog terbaru, buku pedoman bisnis, daftar harga, dan member card Amway.
  3. Bonus point belanja untuk setiap pembelanjaan pembelian produk kebutuhan pribadi berkisar 3% dari belanja pribadi atau sampai 21% dari omset group tergantung pada produktivitas bulanan Anda.
  4. Free subscription untuk majalah Amagram dari Amway selama 1 tahun dan perpanjangan.
  5. Jasa free delivery service dari Amway terdekat tempat tinggal anda.
  6. Garansi kepuasan atau jaminan kepuasan 100% uang kembali.
  7. Training pengetahuan atas produk-produk yang di beli dengan Konsultasi produk kapanpun dengan kami.

Anda bisa klik link Video dibawah ini untuk mengetahui Tentang Amway

Video Amway Flagship Store - The Ultimate Amway Experience

AMWAY Year in Review 2015
Ketentuan Cross Selling
Amway Menjaga Hak Kekayaan Intelektual Setiap Individu
Ketentuan 6 Bulan Non Aktif
Ada apa dengan Kode Etik

Baca juga Keuntungan Menjadi Member amway. Semoga informasi bagaimana cara daftar atau join Amway ini bermanfaat bagi Anda yang ingin bergabung di bisnis Amway.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menjadi Member Amway
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.