Kamis, 28 Juli 2016

Kamis, 28 Juli 2016T7/28/2016

Alasan Memilih Amway


Anda ingin tahu kenapa saya memilih Bisnis Amway? Saya memilih Amway bukan tidak punya alasan yang tepat. Karena sebelumnya saya dan suami adalah pengguna produk Nutrilite Amway dan tidak tertarik dengan Bisnis nya! Dan manfaat produk Amway memang amat terasa bagi kami.

Seiring berjalannya waktu, saya berfikir kenapa saya tidak menajadi Konsumen Cerdas? Bukankah saya akan dapat harga Diskon kalau saya menjadi member Amway, dan manfaat keuntungan Bisnis juga saya dapati! Kenapa Tidak? Dengan saya membantu saudara, tetangga, rekan, untuk belanja produk Amway berarti saya dapat keuntungan dari harga Diskon yang saya peroleh dari Member Amway.

Dengan produk Amway yang begitu banyak, peluang bisnis nya pun semakin terbuka lebar. Produk Amway dari Suplemen Kesehatan ( Nutrilite ), Kecantikan (Artistry ), perawatan tubuh (G&H Series ), perawatan mulut ( Glister ), perwatan rambut ( Sanitique ), produk anak ( Allano ), perawatan pakaian (SA8), perawatan rumah (LOC), perawatan cat kendaraan ( Silicone Glaze ), peralatan memasak ( Amway Queen, iCook), produk penyaring Air minum ( eSpring ), produk penyaring udara ( Atmosphere ), produk perkebunan (APSAA800, Nutrifarm), sampai ke produk lokanya juga ada (UKMWay).

Ternyata KEUNTUNGAN yang didapat saat jadi KONSUMEN CERDAS lumayan lho! Kenapa tidak saya jalani saja bisnis nya? Pada akhir tahun 2015 kemarin saya dan suami memutuskan untuk menjalani Bisnis Amway ini! Dengan bimbingan mentor, Ibu Yuli Yuliawati dan Bimbingan Upline Platinum Bunda Putu. SR, saya coba kembangkan bisnis Amway ini. Alhamdulillah saya sudah mulai merasakan manfaat dari bisnis ini.

Secara teknis ada 9 Alasan saya memilih menjalani Bisnis Amway ini :

  1. AMWAY ADALAH BISNIS YANG FLEKSIBELAmway memberikan peluang kepada setiap orang untuk menjadi entrepreneur. Hanya dengan modal dan resiko yang relatif kecil, dan didukung oleh produk-produk dengan jaminan kepuasan pelanggan. Paruh waktu atau penuh waktu, itu adalah pilihan Anda
  2. ANDA YANG MEMEGANG KENDALI, Menentukan target dan mengembangkan bisnis sesuai keinginan Anda. Memiliki kebebasan untuk menentukan masa depan Anda sendiri. Mendapat kesempatan untuk pengembangan diri dalam bisnis, pengetahuan produk dan interpersonal skill.
  3. AKSES KE PRODUK BERKUALITAS DUNIA, Tersedia lebih dari 450 produk nutrisi, kecantikan dan perawatan tubuh serta perawatan dan perlatanan rumah yang berkualitas tinggi. Produk produk yang inovatif dan berkelas, dengan komitmen penuh terhadap kesempurnaan. Memiliki lebih dari 1000 paten dan lebih dari 700 paten produk dalam proses.
  4. KEBEBASAN FINANSIAL DENGAN POTENSI PENGHASILAN YANG TIDAK TERBATAS, Penghasilan eceran, Berbagai macam insentif dan bonus
  5. KESEMPATAN MENDAPAT UNDANGAN SEMINAR BISNIS EKSKLUSIF, Semua biaya perjalanan ditanggung oleh Amway, Fasilitas Bintang Lima baik dalam negeri maupun luar negeri
  6. MENDAPAT IMBALAN SESUAI UPAYA DAN USAHA ANDA, Setiap individu mendapat imbalan sesuai dengan upayanya. Sejak 1959, Amway telah memberikan bonus dan insentif kepada Amway Business Owner ( ABO) di seluruh dunia lebih banyak dibanding perusahaan penjualan langsung lain sepanjang sejarah.
  7. KESUKSESAN ANDA DIRAYAKAN, Setiap pencapaian Anda akan diakui dan dihargai. Ada 27 pin level yang telah diciptakan sebagai penghargaan atas pencapaian Anda.
  8. ANDA AKAN SALING TERHUBUNG DAN DIDUKUNG, Anda akan selalu terhubung dengan kolega dan leader-leader Anda. Kami akan selalu mendukung Anda dengan berbagai pelatihan produk, toko, alat bantu penjualan, digital tools dan masih banyak lagi. Untuk sistem bisnis jaringan nya kita didukung oleh N21 (Network Twenty One ) yang tidak diragukan lagi reputasi nya.
  9. AMWAY ADALAH ORGANISASI DENGAN REPUTASI, AMWAY didirikan pada tahun 1959 di Amerika Serikat dengan 19.000 karyawan secara global. Beroperasi di lebih dari 100 negara dan wilayah, dengan lebih dari 3 Juta Amway Business Owner diseluruh dunia. Amway terdepan di industri penjualan langsung.
Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda, Baca juga Cara Menjadi Member Amway yang benar!

Bagikan

Jangan lewatkan

Alasan Memilih Amway
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.