Selasa, 26 Juli 2016

Selasa, 26 Juli 2016T7/26/2016

Tips Kulit Wajah Halus Lembut

Tips mudah untuk memperoleh kulit halus dan lembut adalah memulainya dengan rutin membasuh muka setiap hari dengan air, sebagai langkah awal.

Guna membasuh muka pada pagi dan malam hari secara rutin, adalah untuk menjaga kulit tetap sehat, halus dan lembut.

Dalam membasuh dan mencuci muka sebaiknya juga gunakan sabun pembersih wajah. Karena wajah adalah area yang sensitif sebaiknya gunakan sabun wajah yang aman. Gunakan sabun wajah yang tidak mengandung bahan kimia yang bisa merusak kulit. Terutama pada kulit wajah yang sensitif Anda mesti hati-hati dalam memilih dan memutuskan untuk membeli sabun perawatan wajah.

Jangan pernah anda tergiur dengan produk yang tidak jelas produsen nya. Karena produk tersebut sangat tidak bisa dipertanggung jawabkan, bila terjadi hal seperti iritasi bahkan sampai kerusakan pada wajah. Kemana anda harus meminta pertanggung jawaban?
Oke, saya mulai aja ya kepada topik, Tips Kulit Wajah Halus Lembut dan Bercahaya.

Ada beberapa langkah sederhana yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit halus dan lembut yaitu:


  • Basuh dulu wajah dengan air, guna menghilangkan sisa debu, dan makeup. Hindari menggosok terlalu keras dengan menggunakan kain kasar. Ini akan dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan noda hitam yang ada di kulit akan sulit hilang bahkan bisa bertambah.
  • Setelah wajah anda bersih dari sisa makeup dan debu, cuci kembali wajah anda dengan produk sabun Madu amway  untuk membantu proses regenerasi kulit anda karena sabun madu membantu melakukan pengelupasan pada sel kulit mati.
  • Setelah mencuci wajah, gunakanan toner sebagai penyegar. Toner berfungsi mengecilkan pori-pori dan mengoptimalkan anda untuk membersihkan wajah. Toner juga mampu mengencangkan kulit anda. Untuk anda yang berkulit sangat kering atau kombinasi, anda bisa melewatkan bagian ini. Toner digunakan untuk kulit normal berminyak. Pilih toner dengan bahan bebas alcohol. Produk Artistry Hydra-V Fresh Softening Lotion Toner bebas alkohol untuk mengangkat kotoran dan makeup menyeluruh.
  • Aplikasikan pelembab untuk mendapatkan kulit halus dan lembut. Pelembab tidak hanya digunakan ketika anda selesai mencuci wajah, pelembab bisa juga digunakan saat anda selesai bercukur. Sesuai dengan namanya, pelembab digunakan untuk melembabkan kulit. Pilih formula yang ringan atau berbahan gel. Gunakan pelembab pagi dan malam hari. Jika anda ingin menjaga agar pelembab tidak cepat rusak, anda bisa menyimpannya dalam lemari es. Refreshing Gel (Normal-Oily) Pelembap dengan sensasi dingin seketika, mampu menurunkan suhu permukaan kulit hingga 3ÂșC dan menyerap kelebihan minyak dan menyegarkan kulit. Hydra-V adalah rangkaian perawatan deep hydration pertama dari ARTISTRY™ Amway.
  • Jangan malas membesihkan sisa make up. Hal ini sangat penting karena sisa make up dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan penumpukan sel kulit mati. Sesibuk apapun anda, ketika malam hari selesai melakukan aktifitas dan sebelum tidur, luangkan waktu untuk menghapus sisa make up dari kulit. Sisa make up ini tidak hanya pada kulit wajah tapi juga pada bibir. Karena bibir juga bisa menghitam jika sisa lipstick tidak dihapus. Sel kulit mati pada bibir inilah yang menyebabkan bibir anda menjadi hitam.
  • Usahakan agar anda tidur selama 8 jam sehari. Tidur cukup membantu tubuh melepaskan hormone melantonin, berguna untuk melerelakskan tubuh anda, mengganti sel-sel yang rusak dengan yang baru. Matikan lampu agar hormone melantonin dapat berkerja optimal sehingga anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas.
  • Usahakan Minum air 8 gelas sehari atau 2 liter. Jangan abaikan kegiatan yang satu ini, kekurangan cairan tidak hanya berakibat buruk pada kulit tapi juga pada darah anda. Darah akan sulit mengalir jika anda kekurangan cairan, akibatnya lemak lebih cepat terkumpul. Dan kekurangan cairan bisa menyebabkan kulit menjadi kusam dan jerawatm bisa muncul tidak hanya pada wajah tapi juga pada tubuh anda.
Itulah beberapa tips sederahana untuk mendapatkan kulit halus dan lembut, hanya dengan beberapa langkah mudah anda akan lebih terlihat segar dan awet muda.
G&H Complexion Bar Soap Amway, sabun pembasuh wajah yang tepat untuk digunakan membasuh wajah anda. Produk Amway ini merupakan pilihan bagi anda yang ingin mendapatkan kulit halus dan lembut. G&H Complexion Bar Soap Produk Amway adalah, sabun Madu yang dirancang secara inovatif dalam 3 potongan. Sabun dengan kandungan glycerin dan madu menjadikan kulit Anda halus dan segar. Sabun madu amway memiliki busa yang banyak dan lembut dan sangat wangi, serta aman dikulit wajah.
  • Mengandung glycerine dan honey
  • Busa yang banyak dan lembut
  • Sabun dengan kandungan dari bahan alami,ra yang memberikan kebaikan pada wajah sabun madu produk herbal yang aman bagi kulit wajah dan tubuh kita dengan sabun muka herbal
  • Menjaga kelembaban dan menyegarkan kulit dan tampak lebih bercahaya
  • Memanjakan kulit Anda
  • Sabun wajah madu, bermanfaat untuk anda yang memiliki masalah dengan jerawat ataupun kulit sensitif. sabun madu amway menjadi solusi untuk masalah kulit wajah dan tubuh anda.
Kebaikan sabun madu amway bisa mengatasi masalah pada wajah dan tubuh anda.
sabun madu amway review memiliki review yang sangat bagus, Memiliki jaminan kepuasan dan Garansi kepuasan uang anda kembali. apabila produk tersebut tidak sesuai dengan apa yang di uraikan diatas.


Harga belum termasuk harga diskon. Gunakan kartu diskon Amway untuk endapatkan harga murah. Dengan menjadi anggota amway. anda bisa belanja sabun madu dengan harga lebih murah.
Anda tertarik untuk mencoba Sabun Madu Amway ini untuk perawatan wajah anda? Tidak tahu cara untuk memesan nya? Anda bisa hubungi kontak dibwah ini :




Mengapa Sabun Madu Amway ?

Keistimewaan sabun madu amway :
Manfaat dan kegunaan Sabun Madu amway
G&H Complexion Bar Soap sabun untuk muka anda yang membuat wajah tetap sehat karena kandungan sabun G&H Complexion Bar Soap kaya akan madu.

Isi: 250 gr



KONTAK

RITA HERAWATI  I SMS/WA 085322231171 I BBM 59822907

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Kulit Wajah Halus Lembut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.