Selasa, 21 Februari 2017

Selasa, 21 Februari 2017T2/21/2017

Perekat Pupuk Cair APSA-800 WSC

Perekat Pupuk Cair

Perekat Pupuk

APSA-800 WSC adalah bahan perata dan perekat (bahan ajuvan/surfaktan) yang tidak mengandung racun. APSA merupakan akronim dari All Purpose Spray Adjuvant (bahan ajuvan semprot serbaguna) dengan kandungan bahan aktif alkil aril alkosilat dan asam oleat sebanyak 800 mg/L, sedangkan WSC merupakan akronim dari Water Soluble Concentrate.

Pencampuran APSA-800 WSC pada larutan semprot akan menurunkan tegangan permukaannya sehingga daun tanaman akan rata tersemprot larutan pestisida. Dosis pestisida pun akan dikurangi karena berkurangnya kebutuhan volume semprot.

APSA-800 WSC juga sangat membantu penetrasi bahan aktif pestisida sistemik pada jaringan tanaman. APSA-800 WSC akan membantu penetrasi suplemen nutrisi NUTRIFARM AG kedalam jaringan tanaman, sehingga pencampuran APSA-800 WSC sangat dianjurkan pada penyemprotannya.
APSA 800 telah diuji efikasinya oleh Komisi Pestisida Republik Indonesia dan telah mendapat izin tetap dari Departemen Pertanian/Komisi Pestisida dengan nomor pendaftaran RI.1531/4-2001/T.

Isi: 1 liter

Informasi harga perekat pestisida APSA, Anda bisa menghubungi member Amway

Gunakan juga produk Amway Pupuk Organik Nutrifarm AG untuk hasil yang maksimal.

Klik Chat untuk informasi lebih lanjut ya

Bagikan

Jangan lewatkan

Perekat Pupuk Cair APSA-800 WSC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.