Jumat, 07 April 2017

Jumat, 07 April 2017T4/07/2017

Minuman Bernutrisi Tinggi Dari Nutrilite

minuman bernutrisi sehat dari nutrilite
Minuman bernutrisi tinggi dari Nutrilite,  Segar, Sehat, Praktis. Minuman rasa buah, terdiri dari rasa Cherry, Orange, dan Lemon yang menyegarkan, dengan kandungan vitamin, mineral dan tentunya lebih rendah gula.

Nutrilite PhytoPowder

Adalah minuman yang menyegarkan dan baik bagi kesehatan karena diperkaya vitamin, mineral, dan phytonutrients. Cara penyajiannya sangat praktis, tinggal tambahkan air, aduk/kocok sebentar,  lalu Anda bisa langsung meminumnya. Nutrilite PhytoPowder juga merupakan minuman kesehatan, karena terbuat dari bahan alami.

Mengapa Nutrilite™ PythoPowder ini begitu enak dan menyegarkan?

Terbuat dari bahan-bahan organik pilihan
  1. Seperti produk Nutrilite lainnya, PhytoPowder juga diolah dari bahan-bahan organik pilihan dari kebun Nutrilite.  Dipetik dan diolah sendiri. Sehingga alami tanpa pewarna, pemanis buatan, atau pun bahan kimia. Dari situlah kesegarannya berasal.
  2. Tak hanya segar, namun juga menyehatkan karena Nutrilite™ PhytoPowder diperkaya dengan vitamin, mineral, dan phytonutrients, yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.
  3. Satu lagi, lebih sehat dan bernutrisi, karena Nutrilite™ PhytoPowder diperkaya 8 Vitamin B esensial yang penting untuk memberi energi pada tubuh agarsemangat beraktivitas kembali.

Keunggulan Nutrilite PhytoPowder, bisa Anda baca dibawah ini :
  1. Merupakan pilihan yang lebih sehat, Nutrilite™ PhytoPowder lebih rendah gula & kalori, namun rasanya tetap nikmat!
  2. Lebih bernutrisi, Nutrilite™ PhytoPowder bernutrisi tinggi karena diperkaya Vitamin B dan D.
  3. Lebih praktis, selain hadir dalam kemasan keluarga (plastic can) 360gr, tersedia juga Nutrilite™ PhytoPowder sachet yang mudah dibawa untuk 1x minum. Praktis!
  4. 3 pilihan rasa yang enak dan segar, Nutrilite™ PhytoPowder terbuat dari bahan-bahan organik standar NutriliteTM dengan 3 varian rasa yang enak dan segar, yaitu Cherry, Orange, dan Lemon.

3 Pilihan Rasa Nutrilite PhytoPowder

Bagi Anda yang mendambakan minuman bercitara rasa enak dan segar, dan bernutrisi Nutrilite™ PhytoPowder memberikan 3 pilihan rasa yang bisa Anda coba:

Buah Cherry yang terkenal kaya antioksidan ini dipetik langsung dari kebun organik Nutrilite. Anda tinggal menambahkan air saja, maka Anda akan mendapatkan asupan 45mg vitamin C segar yang berasal dari buah Acerrola Cherry.






minuman bernutrisi rasa orange
Buah Red Orange selain kaya antioksidan juga sarat phytonutrients, sehingga manfaatnya sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh. Jika sibuk banyak acara ke luar, bawalah kemasan sachet-nya yang praktis.





minuman bernutrisi tinggi rasa lemon
Merupakan kombinasi unik dari buah superfood seperti Lemon, Sea Buckthorn, Nanas, dan Manggis. Paduan rasanya sangat enak dan menyegarkan!





Untuk informasi tentang harga Nutrilite minuman bernutrisi tinggi ini, dan bagaimana cara mendapatkan Nutrilite PhytoPowder, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

KONTAK

Bunda Rita Blog | Klik WA 0853 2223 1171 Untuk Informasi Produk Minuman Sehat Nutrilite Amway.

Bagikan

Jangan lewatkan

Minuman Bernutrisi Tinggi Dari Nutrilite
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.