Selasa, 17 Oktober 2017

Selasa, 17 Oktober 2017T10/17/2017

ARTISTRY DOUBLE DEFENCE

AMAN  DAN TERUJI SECARA KLINIS

Meningkatkan rasa percaya diri tidaklah rumit, cukup dengan perawatan rutin wajah. Jadikan hal tersebut kebutuhan Anda sehari-hari. ARTISTRY™ Double Defence membantu menangkal penuaan akibat polusi dan radikal bebas. Hae Jo, Beauty & Health Innovations R&D Manager, Amway Korea menjawab berbagai pertanyaan tentang produk ini dan memberikan tips agar produk bekerja.

TIP SETELAH PERAWATAN LASER DAN INJECTION

Mungkin Anda baru saja melakukan perawatan laser dan injection (suntik), Anda tidak disarankan untuk menggunakan ARTISTRY™ Double Defence secara langsung. Beri jeda waktu setelah menjalani sebelum menggunakan Artistry Double Defence.

TIP KULIT BERJERAWAT

Untuk kulit berjerawat yang sedang meradang, sebaiknya atasi terlebih dahulu menggunakan ARTISTRY™ Acne Care. Setelah jerawatnya hilang, bisa dilanjutkan dengan pemakaian ARTISTRY™ Double Defence. Bila sebelumnya Anda melakukan perawatan Dermatologis, beri jeda waktu agar kulit dapat beradaptasi dengan perubahan produk.


AMAN UNTUK KULIT

ARTISTRY™ Double Defence yang terdiri dari Intensive Boosting Infusion dan Advanced Vitamin C+ Hyaluronic Acid Treatment telah diuji secara klinis dan aman untuk digunakan.
produk perawatan kulit yang aman

COCOK SEMUA JENIS KULIT

ARTISTRY™ Double Defence dapat digunakan untuk umur 20 tahun ke atas dan bagi semua jenis kulit. Jika kulit Anda sensitif, disarankan untuk menggunakannya secara bertahap. Sebelum pemakaian, konsultasikan terlebih dahulu kepada product assistance di AFS dan ADC.

"Gabungkan pemakaian dengan produk-produk ARTISTRY™ lainnya seperti cleanser, toner, eye cream, serum, pelembab dan Anda akan mendapatkan hasil yang optimal sehingga kulit lebih terhidrasi serta tampak cerah, kencang, bercahaya"
Sumber : eAmagram Amway 

Info Produk Artsitry Double Defence Klik WA 0853 2223 1171

Bagikan

Jangan lewatkan

ARTISTRY DOUBLE DEFENCE
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.