Sabtu, 02 Desember 2017

Sabtu, 02 Desember 2017T12/02/2017

Air Purifier Yang Bagus Merk Apa

air purifier yang bagus atmosphere amway

Air Purifier

Air Purifier Yang Bagus Merk Apa ya? Atau rekomendasi air purifier apa yang bagus buat didalam ruangan? Pertanyaan ini lazim dan umum kita dengarkan dikalangan masyarakat dalam menentukan pilihan atas merk satu produk penjernih / penyaring udara atau pada suatu produk yang ingin mereka beli.

Yang paling penting dalam menentukan pilihan akan suatu produk "Jangan Tergiur Dengan Penawaran Harga Murah"! Perhatikan pabrik atau produsen yang mengeluarkan produk air purifier tersebut, sudah berapa lama pabrik tersebut memproduksi produk tersebut, spesifikasi produk, sertifikasi produk, daya listrik yang digunakan, dan Jaminan produk! Nah, tips ini berlaku untuk  semua jenis produk yang akan kita beli.

Berikut ini salah satu merk air purifier / penyaring udara yang terbaik! Dan bisa menjadi rekomendasi air purifier buat pilihan Anda. Dan sekaligus bisa menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan produk penyaring udara dirumah.

Air Purifier Atmosphere Amway Indonesia




ATMOSPHERE™ merupakan sistem penjernih udara yang membantu Anda mendapatkan udara bersih dan sehat.

CLARUS™ FILTRATION
99.99% Effective

Membersihkan ruangan dari debu spora, bulu binatang, bau, bakteri, virus dan lainnya dengan teknologi Filter particulate yang optimal menangkap partikel sekecil 0,009 mikron, serta teknologi filter karbon yang efektif mencegah bau.

PUREFLOW™
Whisper-Quiet Efficiency
Tidak mengeluarkan suara bising (hanya 25-30dB)

INTELLI-SENSE
JUST SET IT AND FORGET IT
Penggunaannya sangat mudah dan praktis. Hanya satu kali tekan tombol mampu membersihkan udara di ruangan. Dilengkapi sensor partikel dan pengaturan kecepatan sesuai kondisi atau kualitas ruangan.

TURBO POWER
CLEAR, FRESH POWER
Mampu membersihkan udara ruangan dengan cepat. Dapat membersihkan ruangan seluas 36m² hanya dalam waktu sekitar 30 menit.
(tidak seperti air purifier lain, yang membutuhkan waktu lama, karena jika lama dalam proses debu dan partikel kotor akan keburu masuk ke dalam paru-paru kita, buktinya bisa di cek di link youtube yang saya berikan sebelumnya

Seberapa besarkah 0,009 micron?
- Debu 0,1-25micron
- allergen binatang/serbuk sari 0,5-5micron
- partikel asap rokok 1,0micron
- influenza/h1n1 virus 0.8-1,2micron
- Batas ukuran HEPA Merk laen 0,3 micron

Alasan Memilih Penyarih Udara Atmosphere Amway
 ATMOSPHERE 0.009 micron
  • ATMOSPHERE juga memiliki Sertifikat Energy Star, melebihi standar EPA (yaitu Lembaga Lingkungan Hidup Amerika), kemampuan Low Energy ini berperan sekali dalam Efisiensi Cadangan Energi.
  • ATMOSPHERE juga memiliki Sertifikat AHAM (yaitu Asosiasi Kategori Produk Peralatan Rumah Tangga). Kemampuan tinggi untuk CADR (laju udara bersih yang dihasilkan)
  • Tidak ada Air purifier lain yang memiliki HEPA filter lebih kecil dari ATMOSPHERE. Penyaring udara yang baik harus lah penyaring udara yang bisa menyaring sampai k partikel terkecil (0,009micron), Apakah anda setuju? penyaring udara lain hanya kisaran 0,3-0,5 micron.
  • Teruji dan tersertifikasi oleh AHAM untuk kemampuan membersihkan udara.
  • Sertifikat Allergy UK. Sertifikasi yang diberikan karena terbukti mengurangi tingkat alergi seseorang.


Video Demo Penyaring Udara Atmosphere Amway


Spesifikasi penyaring udara Atmosphere Amway









Oh ya informasi terbaru dari produk penyaring udara air purifier Atmosphere Amway, sekarang telah hadir Air purifier penjernih udara buat di mobil Anda. Sehingga dalam berkendara Anda akan selalu menghirup udara segar dan sehat.

Info Seputar Produk Air Purifier Klik WA 0853 2223 1171

Bagikan

Jangan lewatkan

Air Purifier Yang Bagus Merk Apa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.