Jumat, 17 Juni 2016

Jumat, 17 Juni 2016T6/17/2016

Fungsi Nutrilite Wheat Germ E


Vitamin E alami menangkal Radikal Bebas. Vitamin E Adalah antioksidan yang berperan penting untuk melindungi dari kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Minyak biji gandum merupakan salah satu sumber terbaik Vitamin E. Suplemen untuk melindungi kesehatan kulit akibat kerusakan lingkungan. NUTRILITE Wheat Germ E Salah satu sumber terkaya vitamin E adalah minyak biji gandum. NUTRILITE™ Wheat Germ E memberikan manfaat vitamin E dari minyak biji gandum yang baik bagi kesehatan.

Manfaat Produk NUTRILITE Wheat Germ E :
  • Dengan kandungan 33,5 mg atau sekitar 50,25 IU vitamin E per softgel, NUTRILITE™ Wheat Germ E memenuhi kebutuhan harian akan vitamin E.
  • Melindungi sel dan jaringan terhadap kerusakan oksidatif, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, menjaga kesehatan kulit dan memelihara kesehatan reproduksi.
  • Menunjang kesehatab dan kecantikan kulit. Menjaga kesehatan jantung, reproduksi dan sebagai antioksidan
Keungulan NUTRILITE Wheat Germ E

NUTRILITE Wheat Germ E dibuat dari minyak biji gandum yang kaya akan vitamin E. sari biji gandum menyediakan 2 sumber asam lemak esensial yaitu asam linoleat dan asam linolenat. Keduanya dibutuhkan untuk pertumbuhan, reproduksi dan kesehatan kulit. Asam linolenat juga dapat diubah menjadi asam lemak omega 3 yang bermanfaat bagi kesehatan jantung.

Dosis dan Penggunaan NUTRILITE Wheat Germ E
  • Usia 4 tahun ke atas
  • Orang yang ingin meningkatkan perlindungan antioksidan
  • Orang yang ingin menjaga kesehatan kulit
  • Orang yang ingin menjaga kesehatan reproduksi
Dosis Anjuran: 1 softgel per hari, setelah makan

NUTRILITE Wheat Germ E Isi : 100 softgel

Harga produk ini : Rp Kontak


FAKTA TENTANG NUTRILITE WHEAT GERM E

Apakah keunggulan NUTRILITE Wheat Germ E dibandingkan dengan vitamin E lain?
>> NUTRILITE Wheat Germ E dibuat dari minyak biji gandum yang kaya akan vitamin E. Sari biji gandum menyediakan 2 sumber asam lemak esensial yaitu asam linoleat dan asam linolenat. Keduanya dibutuhkan untuk pertumbuhan, reproduksi dan kesehatan kulit. Asam linolenat juga dapat diubah menjadi asam lemak omega 3 yang bermanfaat bagi kesehatan jantung.

Untuk perlindungan antioksidan, apakah perlu mengonsumsi semua antioksidan (Wheat Germ E, Natural Multi Carotene dan Bio C Plus)?
>> Ketiganya memang merupakan antioksidan, namun penelitian menunjukkan bahwa antioksidan lebih efektif jika dikonsumsi bersamaan dibandingkan dengan hanya mengonsumsi salah satu saja. Ketiga jenis antioksidan memiliki fungsi dalam melawan jenis radikal bebas tertentu.

Anda mau informasi produk ini bisa hubungi saya melalui :

KONTAK

RITA HERAWATI | SMS/WA 0853 2223 1171 | BBM 59822907

Bagikan

Jangan lewatkan

Fungsi Nutrilite Wheat Germ E
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.