Kamis, 16 Februari 2017

Kamis, 16 Februari 2017T2/16/2017

Tekanan Darah Sehat

nutrilite tekanan darah sehat
Berapa Tekanan Darah Normal

Dari sumber yang saya baca, orang dewasa dengan kondisi tubuh sehat memiliki tekanan darah normal di bawah atau setara 120/80 mm Hg. Angka 120 menunjukkan tingkat tekanan ketika jantung memompa darah ke seluruh tubuh atau biasa disebut tekanan sistolik. Sementara angka 80 berarti tingkat tekanan saat jantung beristirahat sejenak sebelum kembali memompa lagi atau kerap disebut tekanan diastolik. Tekanan darah tergolong normal selama berada di bawah 140/90.

Tapi dikatakan angka tersebut tidak mutlak. Tekanan darah normal bisa naik atau turun tergantung aktivitas fisik yang Anda jalani dan kondisi emosional Anda. Jadi Anda tidak perlu panik ketika mendapati tekanan darah Anda berbeda, asal angka tersebut tidak konsisten tinggi atau rendah dalam waktu lama.

Jika hal itu terjadi, berarti Anda mengidap hipertensi (tekanan darah tinggi) atau hipotensi (tekanan darah rendah). Kondisi tersebut menjadi salah satu pertanda buruknya kesehatan Anda.

Sumber : alodokter

Untuk Anda yang ingin menjaga tekanan darah sehat, dan terhindar dari penyakit tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah Nutrilite menyediakan paket lengkap untuk kesehatan tekanan darah Anda.

Ada 2 paket yang bisa Anda pilih :

Paket Tekanan Darah Sehat (Stroke) + Daily

Isi: 1 paket terdiri dari NUTRILITE :

Harga : Rp. -

Paket Tekanan Darah Sehat (Stroke) + Double X

Isi: 1 paket terdiri dari NUTRILITE :
- Hi-Protein Powder
- Salmon Omega 3 Complex
- Garlic & Licorice

Harga : Kontak

Untuk produk Nutrilite Amway ini sendiri adalah 100% herbal dan HALAL, jadi anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsinya. Nutrilite membantu mencegah penyakit degeneratif.

* Apabila Anda ingin mendengar dari Ahlinya nya langsung dari CD, silahkan hubungi Bunda Rita Blog. Saya akan pinjamkan CD2 kesehatan dan kecantikan, dengan catatan CD kalau sudah didengarkan segera dikembalikan, dan tidak boleh di copy, karena semua CD ada Hak Cipta nya.

Produk Nutrilite dijual secara eksklusif melalui member ABO Amway saja! Informasi produk Nutrilite dan Artistry Amway, anda bisa hubungi kontak Bunda Rita Blog, atau Chat langsung dibawah ini :

KONTAK

RITA HERAWATI | Chat Me

Bagikan

Jangan lewatkan

Tekanan Darah Sehat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.