Selasa, 21 Februari 2017

Selasa, 21 Februari 2017T2/21/2017

Makanan Sehat Untuk Kulit Sehat Dan Cantik

makanan sehat untuk kulit sehat dan cantik
Memiliki kulit yang sehat, cerah, kencang dan segar merupakan dambaan setiap orang terutama bagi wanita. Salah satu cara merawat kesehatan kulit adalah dengan menkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Saat ini banyak wanita yang melaukan berbagai macam cara  untuk mendapatkan kulit yang sehat, kencang dan cantik. Mulai dari perawatan wajah yang murah, sampai perawatan wajah yang mahalpun rela dilakukan. Asalkan memperoleh wajah yang cantik dan sehat.

Padahal untuk menjadi cantik, banyak solusi mudah yang bisa anda lakukan. Selain dengan menggunakan lotion, lulur, atau masker, kulit juga harus dirawat dari dalam. Yaitu dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi, baik itu sayuran hijau atau buah-buahan secara rutin sehingga bisa membentuk dan memperbaiki jaringan kulit.

Ada berbagai macam makanan sehat yang dapat membuat kulit anda cantik alami, berikut ulasannya :

  1. Sayuran Hijau, sayuran mempunyai manfaat yang sangat baik untuk tubuh, khususnya sayuran yang berwarna hijaudan merah. Didalam sayuran terdapat kandungan beta karoten yang berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit, yang dapat memproduksi sel kulit baru dan membuat warna kulit menjadi lebih muda dan cerah.  Contoh : bayam, brokoli, wortel, kangkung, kentang, pek coy, dan lain-lain.
  2. Buah-buahan segar, kita ketahui bahwa buah kaya akan kandungan vitamin didalamnya yang dapat membuat tubuh dan kulit menjadi sehat dan cantik. Seperti buah alpukat, pisang, berry, anggur, pepaya, tomat, dan lainya.
  3. Daging Segar, mengandung banyak zinc dan protein yang sangat baik bagi kesehatan wajah. Karena didalam daging merah terdapat protein tinggi, yang baik untuk mengkonsentrat kedua asam amino diatas untuk memproduksi kolagen dan anti inflamatori natural.
  4. Ikan, ikan merupakan makan sehat yang kaya akan kandungan lemak Omega 3 yang berkhasiat sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Rajin mengkonsumsi ikan seperti, ikan tuna, ikan salmon, dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari dan polusi. Ikan juga memiliki kandungan protein yang dapat membantu reproduksi sel dan membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya.
  5. Yoghurt, yoghurt, selain merupakan antibiotik natural untuk membantu memproduksi bakteri baik pada tubuh dan untuk kesehatan pencernaan. Yoghurt juga berkhasiat untuk mengatasi masalah kulit seperti, eksim, jerawat, dan untuk menghilangkan ketombe. Namun ada baiknya, pilih yoghurt yang mengandung low fat dan gula untuk menghindari peradangan.
Permasalahanya, terkadang karena kesibukan kerja, jadwal kerja yang padat, kita menjadi tidak pernah memperhatikan pola makan kita. Apakah kebutuhan tubuh akan sayuran, dan buah-buahan sudah terpenuhi dengan baik.

Ada baiknya anda yang mempunyai jadwal kesibukan yang begitu padat atau anda yang tidak suka konsumsi sayuran, mengkonsumsi suplemen tambahan untuk mencukupi asupan nutrisi dan vitamin bagi tubuh Anda.

Kenapa tidak percayakan produk Nutrilite Amway untuk makanan sehat dan suplemen tambahan bagi kesehatan tubuh Anda. Nutrilite Amway mempunyai produk yang direkomendasikan untuk kesehatan kulit Anda.

Demo Produk Nutrilite Bebas Pewarna


Produk Nutrilite untuk perawatan kulit :
- Primrose Plus

Komitmen Nutrilite


Catatan Penting :

  1. Nutrilite bukan obat.
  2. Jika Nutrilite diminum dengan obat, berikan selang waktu sekitar 1 jam. Jika ragu hubungi dokter.
  3. Seluruh produk Nutrilite memiliki Sertifikat HALAL dari MUI.
Info Chat Me

Bagikan

Jangan lewatkan

Makanan Sehat Untuk Kulit Sehat Dan Cantik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.