Selasa, 21 Februari 2017

Selasa, 21 Februari 2017T2/21/2017

Vitamin Agar Tulang Dan Sendi Kuat


Tubuh kita membutuhkan vitamin, begitu juga tulang dan sendi juga membutuhkan suplemen agar kesehatan tulang dan sendi kita tetap terjaga. Terutama vitamin D sangat dibutuhkan oleh tulang, karena terkadang makanan yang kita konsumsi belum tentu berkecukupan asupan vitamin D, jadi perlu kita makanan tambahan suplemen untuk tulang.

Tulang yang kuat akan sangat dibutuhkan untuk menopang tubuh kita. Tulang yang tidak sehat, sulit bagi tubuh untuk dapat berdiri tegak dan menjalankan aktivitas sehari-hari. Tulang terbentuk sejak bayi masih berada dalam kandungan dan berlangsung terus menerus hingga susunannya terbentuk secara teratur.

Kesehatan tulang dan sendi membutuhkan perhatian khusus sejak usia dini yaitu dengan mengkonsumsi vitamin yang baik untuk tulang, melakukan pola hidup sehat, dan mengkonsumsi makanan yang tepat adalah salah satu cara sebagai penunjang bertumbuhnya tulang secara normal.

Lalu vitamin apa saja yang baik untuk kesehatan tulang?

1.  Vitamin D

Dikenal dengan nama Kalsiferol yang berperan sebagai pembentukan tulang dan gigi bersama dengan kalsium. Dan Vitamin D ini merupakan satu-satunya vitamin yang bisa diproduksi oleh tubuh.

Fungsi : adalah untuk membantu pengerasan tulang dengan cara mengatur kalsium dan fosfor pada tubuh agar kemudian diendapkan pada proses pengerasan tulang dan tulang menjadi padat. Sehingga apabila tubuh kekurangan vitamin D maka tulang beresiko mengalami kelainan.

Vitamin D didapat melalui sinar matahari, selain itu juga terdapat pada bahan-bahan makanan seperti minyak ikan, ikan tuna, udang, biji bunga matahari, mentega dan bahan lainnya.

2. Vitamin C

Fungsinya adalah memproduksi kolagen. Kolagen itu sendiri merupakan komponen struktur tulang rawan, tendon, ligamen, pembuluh darah, dan kulit.

Manfaat sangat baik untuk kesehatan sendi karena dapat membantu menjaga cairan synovial sehingga gerakan sendi lebih leluasa.

Sumber : berasal dari berbagai macam bahan makanan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

4.  Vitamin K

Memiliki peran penting untuk metabolisme tulang dan juga untuk membentuk tulang yang sehat dan kuat, vitamin K banyak terdapat pada sayuran berdaun hijau.

Mineral

Selain vitamin diatas, asupan mineral dibawah ini juga perlu anda perhatikan bagi kesehatan tulang dan sendi :

Kalium
Memiliki peran sebagai penyeimbang kadar keasaman di dalam tubuh. Kalium juga berfungsi sebagai pencegah kalsium untuk dibuang oleh tubuh.

Magnesium
Mineral magnesium memiliki peran sebagai penguat tulang. Tugas utama dari magnesium adalah sebagai penyerap kalsium untuk memperkuat tulang.

Bilamana perlu untuk kondisi khusus seperti pasien patah tulang atau yang mengalami masalah sendi dapat mengkonsumsi suplemen vitamin diatas yang tentunya sesuai dengan petunjuk dan pengawasan dokter.


Herbal Untuk Kesehatan Tulang Dan Sendi

Kalau anda adalah orang yang suka dengan Suplemen yang kandungannya 100% bahan herbal disini ada beberapa produk Nutrilite yang direkomendasikan untuk kesehatan sendi dan tulang Anda.

- Cal Mag D
- Salmon Omega 3 Complex
- Glucosamine With Boswellia

Informasi tentang Nutrilite :
  • NUTRILITE™ adalah merek vitamin, mineral, dan suplemen makanan berkualitas tinggi.
  • Dibuat secara alami dari tanaman asli yang diambil dari berbagai penjuru dunia, menghindari pemakaian pestisida, herbisida, dan pupuk sintetis, juga menghindari rekayasa genetika.
  • Tidak mengandung bahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan.
  • Mempunyai sertifikat organik & sertifikat halal.
  • Nutrilite aman dikonsumsi sehari‐hari.
  • Sangat tepat untuk kita yang suka mengkonsumsi makanan alami tanpa perlu repot mempersiapkan segala sesuatunya, praktis tinggal ditelan.
  • Sudah berusia 80 tahun, usia yang matang sekali untuk sebuah merk food supplement.

Nutrilite adalah sebuah Merk Suplemen produk dari Amerika. Suplemen Nutrilite pertama kali di kenalkan dan buat tahun 1915 oleh CARL F. REHNBORG saat beliau berada di China menemukan koneksi antara asupan makanan dan kesehatan.

CARL F. REHNBORG, karya pertamanya dalam menggunakan kekuatan tanaman sebagai sumber nutrisi atau disebut FITONUTRISI menjadi dasar terciptanya Supplement dan Brand Nutrilite.

Nutrilite adalah Suplemen No 1 di dunia sejak tahun 2002 dan suplemen yang memiliki dan mengolah ladang pertanian Organik.

Info produk nutrilite Amway untuk kesehatan tulang dan sendi silahkan Chat Disini

Bagikan

Jangan lewatkan

Vitamin Agar Tulang Dan Sendi Kuat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.