Kamis, 09 Maret 2017

Kamis, 09 Maret 2017T3/09/2017

Krim Pembersih Make Up Artistry

krim pembersih sisa make up
Dipasaran banyak krim pembersih make up atau krim pembersih tata rias yang beredar, dan banyak produsen mengklaim produk mereka adalah yang terbaik. Tapi harus diingat, kulit wajah setiap orang unik dan membutuhkan krim pembersih sisa make up yang berbeda untuk permbersih sisa make up.

Artistry Amway memahami bagaimana memenuhi dan memanjakan kulit wajah Anda yang cantik, agar terawat dengan baik. Anda bisa simak dibawah ini krim pembersih sisa make up terbaik Artistry Amway.

Eye & Lip Makeup Remover
Pembersih make up mata & bibir dengan formula baru yang aman dan melembabkan. Dengan formula yang lebih lembut namun mampu dengan cepat mengangkat tata rias yang tahan lama. Tidak pedih di mata dan terasa lembap di bibir.

Isi: 120 ml

Cleansing Oil
Pembersih sisa make up semua jenis kulit tanpa efek kering di wajah. Mampu membersihkan sisa make-up hingga ke lapisan pori termasuk area mata. Tidak menimbulkan efek kering di wajah.

Isi: 200 ml

Cream Make up Remover
Krim pembersih make up dengan tekstur lebih ringan dan halus, membersihkan sampai ke pori-pori tanpa merusak kelembaban alami kulit.

Isi: 125 ml

Deep Cleansing Mask
Masker untuk mengangkat kotoran dan minyak pada lapisan kulit wajah terdalam dan lebih cepat kering. Mengandung formula  Amazonia White Clay dan Kaolin Clay.

Isi: 100 ml

Informasi produk dan harga krim pembersih make up Artistry, anda bisa hubungi kontak Bunda Rita Blog, atau Chat langsung dibawah ini :

Chat Disini

Bagikan

Jangan lewatkan

Krim Pembersih Make Up Artistry
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.