Selasa, 14 Maret 2017

Selasa, 14 Maret 2017T3/14/2017

Mendeteksi Dan Mencegah Kanker Serviks

Mendeteksi Dan Mencegah Kanker Serviks

Kanker Serviks

Sebelum kita lanjutkan tentang cara mendeteksi dan mencegah kanker servik, ada baiknya kita mengenal dulu penyakit kanker serviks ini.

Serviks

Servik adalah leher lahir rahim, jadi leher rahim itu batas antara vagina dan rahim ada yang sebut dengan mulut rahim, dimulut rahim itu ada pintu disebut dengan leher rahim.

Serviks ini kanker no. 2 terbanyak diderita wanita di Indonesia. Kanker serviks ini disebabkan oleh virus namanya HPV ( Human Papiloma Virus ).

Sebetulnya HPV ada banyak jenis dan tidak semua menyebabkan kanker serviks, ada yang menyebabkan timbulnya semacam kutil tapi bukan kanker. HPV ditularkan hanya melalui koitus, kaoitus itu hubungan badani antara suami dan istri. Atau hubungan badani anatara wanita dan pria.

Beberpa tes yang bisa kita lakukan untuk melihat leher rahim apakah ada HPV atau tidak. Tes dapat mendeteksi perubahan pada sel serviks sebelum sel tersebut menjadi ganas.

Nah, kalau kita melakukan pulpsmir biasanya kita para wanita perlu dilakukan mulai umur 20, 30 tahun sudah mulai bisa kita lakukan tes. 1 tahun sekali saja lakukan pulptes. Kalau sudah diatas 40 tahun 1 tahun 2 kali lakukan tes.

Pulptes itu akan memberikan hasil, apakah didalam serviks kita ada HPV. Tapi tidak usah khawatir dulu kalau hasil pulptes positif ada HPV, karena banyak sekali jenis HPV. Kalau sudah Cin 3, itu dekat sekali untuk menjadi kanker.

Tapi kalau masih cin 1, Cin 2, gak ada yang tahu pasti itu akan menjadi kanker atau tidak.

Tanda-tanda Kanker Leher Rahim

Tanda-tanda awal bisa berupa pendarahan diluar menstruasi, periksakan diri ke dokter. Perdarahan waktu atau setelah poitus, nyeri pada waktu poitus kita harus waspada, tapi bukan berarti ada kankernya, tapi harus waspada saja.

Bagaimana cara Mencegah Kanker Serviks
  1. Pulpstes
  2. Vaksin ( Gardasil Vaksin), ini memberikan proteksi terhadap virus HPV, tapi tidak semua. Hanya 4 virus HPV yang diproteksi. Ini dilakukan 3 suntukan dalam 6 bulan. Direkomendasikan  untuk para wanita umur 11 - 12 tahun atau pada wanita umur 13 - 26 tahun yang dulunya belum dilakukan vaksinasi, agar terhindar dari inveksi HPV.
  3. Pencegahan yang lainnya berhenti merokok. Karena merokok bagi wanita mempercepat kanker serviks juga kanker payudara. Mengapa ? Karena dengan merokok, radikal bebas yang timbul dari rokok itu akan membuat mutasi dari salah satu gen sehingga mutasi untuk gen-gen lainnya lebih cepat lagi.
Kekurang vitamin B, asam folat ini akan dapat menimbulkan pra kanker, jadi dari awal kita harus cukup vitamin B dan Asam folat. Kalau itu bisa didapat dan dicukupi dari pola makanan anda, silahkan saja.  Tapi jarang sekali bisa kita dapatkan dari makanan saat ini, asam folat dan vitamin B yang cukup.

Anti oksidan lain yang memberikan perlindungan terhadap pra kanker, beta carotinlikofensantasaktin alfatokoprol.

Suplementasi Untuk Mencegah Penyakit Kanker

Nutrilite dibutuhkan untuk mencegah timbulnya kanker, baik itu kanker payudara, maupun kanker serviks. Tetapi Nutrilite itu sebagai suplemen sangat dibutuhkan sebelum terjadinya kanker. Karena kalau sudah terjadi kanker, berarti sudah terjadi mutasi dan sulit sekali untuk dikembalikan keawal lagi.

Nutrilite sebagai suplemen yang dibutuhkan untuk mencegah penyakit kanker, yang bisa kita cegah melalui makanan, yaitu kita bisa mengkonsumsi Nutrilite Double X, dan DailyMengapa? Karena Nutrilite tersebut mengandung multivitamin. Terutama multi vitamin, mikronutrient, yang mempertahankan daya tahan tubuh. Dan juga anti oksidan Natural Multi CaroteneWheat Germ ECH BalanceBio C Plus dan Acerola C.

Untuk seorang yang normal maka dosisnya dipertahankan, dosis yang biasa saja.

Dosis :
- Double X bisa 2 x 1
- Daily 1 x 1
- Natural Multi Carotene 1 x 1 atau 2 x 1
- Wheat Germ E 1 x 1 pada malam hari
- CH Balance 1 x 2 kapsul pada malam hari

Kita juga bisa mengkonsumsi :

- Nutri Fibre ini mengandung anti oksidan yang banyak sekali dikonsumsi 1 perhari.
- Bio C plus bisa dikonsumsi 3 x 1
- Acerola C sebetulnya bisa kita konsumsi kapanpun kita mau tidak ada masalah.

Lebih baik kita kelebihan daripada kekurangan, karena dengan kelebihan sel-sel kita itu terjaga dari proses mutasi. Jadi kita harus menjaga proses mutasi itu yang bisa terjadi kapan saja.

Kenapa Nutrilite Suplemen Yang Terbaik

Kenapa Nutrilite yang terbaik, kenapa tidak memakai suplemen yang lain?
  • Karena Nutrilite adalah produk food suplemen yang pertama kali dibuat didunia.
  • Pengalamanannya sudah lebih dari dari 70 tahun 
  • Nutrilite sangat alami dan organik, semua proses pembuatannya dari awal, mulai dari penanaman bahan bakunya dikelola sendiri dengan cara alami, sehingga sangat terjaga kemurnian dan kwalitasnya. 
  • Semua produk Nutrilite mempunyai sertifikat organik dan HALAL.
Kita tidak pernah tahu tentang food suplemen yang lain, yang juga mempunyai sertifikat organik.

Nutrilite mempunyai motto "Best NAture Best Science", dan moto ini bukan hanya slogan, tetapi betul-betul dilaksanakan. Nutrilite sangat alami kemudian melalui suatu proses penelitian yang panjang dan dilakukan oleh para ahli.

Darimana kita tahu, Anda bisa membuka websitenya www.nutrilite.com atau www.nutrilite.co.id dan Anda bisa melihat disitu bagaimana Nutrilite dibuat, bagaimana Nutrilite diteliti, dan bagaimana Nutrilite diproduksi. Jadi itu alasan kenapa harus produk Nutrilite sebagai pilihan food suplemen bagi Anda dan keluarga.

Sumber : CD Kesehatan

Catatan : Jika Anda tertarik untuk mendengarkan dari CD kesehatannya langsung, karena pakar kesehatan yang berbicara, Anda bisa saya pinjamkan CD2 nya. silahkan Chat Bunda Rita Blog.

Informasi produk Nutrilite dan Artistry Amway, anda bisa hubungi kontak Bunda Rita Blog, atau Chat langsung dibawah ini :


KONTAK

RITA HERAWATI | Chat WA 085322231171

Bagikan

Jangan lewatkan

Mendeteksi Dan Mencegah Kanker Serviks
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.