Rabu, 14 September 2016

Rabu, 14 September 2016T9/14/2016

Makronutrisi Mikronutrisi dan Fitonutrisi

nutrisi&dasar
Untuk sehat optimal tubuh perlu mendapat tiga asupan dasar nutrisi yang penting.  Pemenuhan terhadap tiga kebutuhan nutrisi tersebut, merupakan modal bagi tubuh untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

3 Nutrisi Dasar 

Untuk mendapatkan kesehatan optimal tubuh butuh pencukupan asupan 3 nutrisi dasar ini :

  1. Makronutrisi merupakan zat gizi yang diperlukan tubuh sebagai sumber energi dalam jumlah besar (makro). Selain karbohidrat, zat gizi dasar yang juga termasuk makronutrisi adalah protein dan lemak. 
  2. Mikronutrisi terdiri dari vitamin dan mineral, meski tubuh memerlukannya hanya dalam jumlah kecil (mikro) tapi perannya besar dalam menunjang kesehatan. 
  3. Fitonutrisi merupakan komponen organik yang terdapat dalam tumbuhan seperti buah dan sayur, yang berperan memberi perlindungan antioksidan tambahan. 

Nutrilite menawarkan tiga fondasi dasar untuk memenuhi kebutuhan makronutrisi,  mikronutrisi dan fitonutrisi agar  selalu sehat dan bugar yaitu :

Nutrilite All protein powder
Mengambil tiga manfaat unik dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong. Yang menghasilkan protein berkualitas tinggi, tanpa kandungan protein hewani dan produk olahan susu, sehingga baik dikonsumsi oleh Anda yang vegetarian atau yang sensitif terhadap laktosa. Protein berguna untuk membantu proses pertumbuhan dan recovery sel tubuh.

Nutrilite  Salmon Omega 3
Mengandung dua asam lemak esensial Omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA(Docosahexanoic Acid) yang berasal dari ikan salmon perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran. Asam Lemak Omega 3 membantu  menjaga kesehatan jantung, termasuk sistem kardiovaskular dan saraf.

Nutrilite Double X
Double X ini mengandung kombinasi 12 vitamin dan 9 mineral untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan menunjang aktivitas sepanjang hari, serta diperkaya 17 konsentrat tumbuhan sebanyak lebih dari 830 mg (miligram) sebagai antioksidan yang diambil dari sumber tanaman organik terbaik. Vitamin dan mineral bekerjasama dengan makronutrisi memiliki ratusan peran dalam tubuh untuk menjaga kesehatan dan pencegahan penyakit. Fitonutrisi, nutrisi yang berasal dari buah dan sayur sebagai kunci kesehatan optimal dan antioksidan yang membantu menangkal radikal bebas.

* Apabila Anda ingin mendengar dari Ahlinya nya langsung dari CD, silahkan hubungi Bunda Rita Blog. Saya akan pinjamkan CD2 kesehatan dan kecantikan, dengan catatan CD kalau sudah didengarkan segera dikembalikan, dan tidak boleh di copy, karena semua CD ada Hak Cipta nya.

Produk Nutrilite dijual secara eksklusif melalui member ABO Amway saja! Informasi produk Nutrilite dan Artistry Amway, anda bisa hubungi kontak Bunda Rita Blog, atau Chat langsung dibawah ini :

WA Chat : 085322231171

Bagikan

Jangan lewatkan

Makronutrisi Mikronutrisi dan Fitonutrisi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.