Kamis, 12 Januari 2017

Kamis, 12 Januari 2017T1/12/2017

Kulit Wajah Awet Muda Dengan Artistry

artistry kulit wajah awet muda
Artistry Youth Xtend Ultra kini hadir dengan tambahan formula baru, Red Caviar Complex. Esensi barunya ini menjanjikan tampilan kulit wajah lebih kencang, lembap, bersinar cerah, dan tentu kulit wajah awet muda.

Red Caviar Complex terdiri dari kombinasi beberapa bahan-bahan alami seperti Red Caviar, Green Acerola, Algae Extracts, Seaweeds, Silvervine Fruit, Evening Primrose, Green Acerola, Black Tea Ferment, Cucumber Extract, Sunflower Seed Extract, Allantoin, Withania Summiferaroot, dan Winter Cherry. Diperkaya dengan exclusive Micro X-6 Peptide untuk memaksimalkan fungsi kulit dalam memperbaiki sel yang rusak sekaligus membuat kulit tampak muda.

Saat usia bertambah, kolagen dan elastin kulit kita berkurang, menyebabkan penurunan kepadatan dan elastisitas pada kulit. Kulit menjadi kurang kencang serta kurang mampu mempertahankan bentuknya, tidak seperti saat Anda masih muda. Tetapi walaupun berkurangnya kolagen dan elastin, ini semua adalah proses alami yang dialami oleh semua orang saat dari usia bertambah, serta ini semua bisa terjadi lebih awal dan lebih cepat jika kulit Anda rusak karena sinar matahari.

Paket Perawatan Wajah Artistry Youth Xtend Ultra Amway terdiri dari :

Lifting Essence Concentrate
Serum terdepan dengan tekstur lembut menjadikan kulit lebih kencang dan bersinar serta memberikan tambahan kelembaban. Hanya 1 minggu kulit tampak lebih kencang.

Isi: 30 ml
Harga | Rp. - | Detail produk disini 

Lifting Cream
Krim pengencang wajah, untuk mengurangi kekusaman dan warna pucat pada kulit wajah sehingga tampak lebih cerah, bercahaya dan merona, terasa halus, dan lebih kenyal setelah pemakaian 1 minggu.

Isi: 50 ml
Harga | Rp. - | Detail produk disini

Lifting Eye Serum
Diciptakan secara khusus untuk memanjakan dan menghaluskan kulit area mata yang lembut. Kulit terasa segar dan lembab seketika, kencang dan berseri. Hanya 1 kali pemakaian kulit sekitar mata terasa lebih kencang.

Isi: 15 ml
Harga | Rp. - | Detail produk disini


Dapatkan kulit kencang merona dan bercahaya dengan koleksi produk ARTISTRY™ terbaru yang berbahan dasar konsentrat Red Caviar.

Produk Amway Mempunyai Jaminan Kepuasan 90 Hari, Syarat & ketentuan berlaku :

  • Masih dalam masa 90 hari dari tanggal pembelian
  • Ada bukti invoice asli
  • Berlaku untuk produk Nutrilite, ARTISTRY, Personal Care dan Home care
  • Tidak berlaku untuk efek samping yang disebabkan akibat dari pemakaian produk amway (alergi)
  • Tidak berlaku untuk produk yang rusak karena disengaja atau salah pemakaian
Untuk konsultasi dan informasi produk perawatan wajah Artistry yang cocok buat wajah Anda bisa Chat atau hubungi Kontak pemilik Blog ini.

Klik Chat 085322231171 aja kalau butuh informasi lebih lanjut ya

Bagikan

Jangan lewatkan

Kulit Wajah Awet Muda Dengan Artistry
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.