Rabu, 22 Februari 2017

Rabu, 22 Februari 2017T2/22/2017

Cara Memilih Serum Perawatan Wajah

cara memilih serum kecantikan wajah
Dalam memilih serum untuk kecantikan dan kesehatan wajah, cara memilih mestilah cerdas dan hati-hati. Karena kulit wajah kita adalah salah satu bagian yang sensitif, salah memilih dan menggunakan serum sangat fatal bagi wajah Anda.

Carilah serum kecantikan dan kesehatan wajah yang tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi wajah Anda. Utamakan serum kecantikan dan kesehatan wajah yang mengandung bahan kimia dalam standar yang masih diperbolehkan, lebih utamakan serum wajah yang mengandung bahan alami,

Terus perhatikan juga jenis serumnya, karena tiap tingkatan usia memerlukan serum yang berbeda sesuai dengan masalah kulitnya. Anda harus tahu kondisi kulit wajah Anda, lebih kering, kusam, dan juga berapa usia Anda. Jadi penggunaan serum kecantikan wajah juga harus memperhatikan usia Anda, karena beda usai, beda juga serum yang digunakan.

Produk Artistry  memiliki 4 serum yang formulanya disesuaikan dengan usia. Setiap tetes konsentratnya bekerja hingga lapisan kulit terdalam, menyamarkan kerutan di wajah, sehingga kulit pun menjadi lebih bercahaya, lembap, dan lembut.

Dibawah ini serum kecantikan wajah Artistry yang direkomendasikan:

The Advanced Hydrator

Artistry Hydra - Vital Skin Serum Concentrate
Untuk wanita usia < 25 tahun

Manfaat
Menutrisi, menyegarkan, dan merevitalisasi kulit dengan 3 bahan ajaib dari orwegian Fjord, Himalayan Pink Rock Minerals, dan Liposome.

The Advanced Illuminator 

Artistry Ideal Radiance - Illuminating Essence
Untuk wanita usia 20 - 40 tahun

Memberikan 3 dimensi kecerahan pada kulit wajah, meningkatkan kilau kulit, warna kulit lebih merata dan bercahaya. Bahan utama Multiflora dan Pearl Protein menjadikan kulit lebih lembap alami dan bercahaya.

The Advanced Reprogrammer

Artistry Youth Xtend -  Serum Concentrate
Untuk wanita usia >25 tahun

Memprogram ulang kulit sehingga tampak muda, serta merawat dan melindungi kulit. Mengandung Lifesirt Mediterranean Botanical, Micro X-6 Peptide dan African Baobab Fruit Extract.

The Advanced Uplifter

Artistry Youth Xtend Ultra -  Lifting Essence Concentrate
Untuk wanita usia > 40 tahun

Membangun kembali struktur kulit sehingga tampak lebih kencang, lembap, dan tampak awet muda, dengan kandungan eksklusif Red Caviar dan bahan alami lainnya.

Sumber : AmwayToday

Untuk informasi dan konsultasi produk Artistry, serum kecantikan dan kesehatan wajah, anda bisa hubungi Bunda Rita melalui Chat Disini ya

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Memilih Serum Perawatan Wajah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.