Rabu, 19 Juli 2017

Rabu, 19 Juli 2017T7/19/2017

Cantik Tidak Mesti Kesalon

Untuk tampil cantik tidak mesti kesalon atau Clinic perawatan kulit! Anda bisa melakukan perawatan kecantikan wajah Anda dirumah dan bisa dilakukan sendiri.

Produk kecantikan Artistry memberikan hasil yang sama dengan apabila anda kesalon, namun prosesnya alami dan menyenangkan. Dan bisa menghemat waktu Anda, karena bisa dilakukan dirumah tanpa anda mesti kena macet dan antri menunggu di salon.

Terobosan Inovatif Dari Artistry

Kita ketahui banyak sekali kaum hawa yang mencari perawatan kecantikan kulit seperti chemical peeling atau filler line. Karena banyak wanita yang menginginkan tampil cantik sempurna dengan cara yang instan. Tanpa mereka menyadari kalau hasilnya tidak akan bertahan lama dan memerlukan pasca perawatan yang tidak kalah mahalnya. 

Produk Artistry memberikan satu solusi yang bagus, perawatan kecantikan wajah dengan cara alami, dan mudah untk melakukannya. 
Semakin tingginya permintaan konsumen akan satu produk rumahan dengan hasil profesional, maka ARTISTRY™ Center for Skin Health Research bekerjasama dengan ARTISTRY Scientific Advisory Board (SAB) mengembangkan rangkaian perawatan kulit ARTISTRY Intensive Skincare.
ARTISTRY Intensive Skincare line merupakan serangkaian produk perawatan intensif  anti-penuaan dini yang bisa dilakukan di rumah. Jadi anda sendiri yang menjadi ahli kecantikan profesional untuk menangani masalah kulit Anda. Dan perlu Anda ketahui bahwa, produk Artistry Intensive Skincare memberikan hasil profesional tanpa biaya mahal dan proses menyakitkan.

Solusi yang bisa Anda coba, untuk perawatan kecantikan kulit wajah Anda :

Ingin kulit halus, lembut dan bercahaya hanya dalam waktu 8 menit gunakan
Diformulasikan dari enzim jamur yang alami, cocok dengan pH kulit, lembut mengembalikan dan menyegarkan kulit hanya dalam 8 menit. Secara klinis, teruji memiliki manfaat yang sama dengan proses pengelupasan kulit yang dilakukan seorang profesional, mengurangi penampakan garis halus, memperbaiki tekstur, warna dan kecerahan kulit sehingga kulit tampak lebih halus, muda, dan bercahaya.

Artistry Untuk Kulit kencang dan bebas kerut, gunakan :
Gabungan 3 formula yang potensial mendorong kolagen: Retinol + Vitamin C + Peptide = teknologi Targeting Complex menjadikan kulit terasa kencang dan mengurangi kerutan. Hasilnya sudah terasa hanya dalam waktu semalam!

Masalah pori-pori wajah agar tersamarkan, gunakan :
Dalam waktu singkat, kulit wajah menjadi lebih halus, kencang, dan pori-pori besar tersamarkan. Gunakan ARTISTRY™ Intensive Skincare Advanced Skin Refinisher dengan Renewing Peel untuk mengikis sel kulit mati 21% lebih cepat dan lebih baik.

Untuk Kulit halus, lembap, dan warna kulit merata
Serum yang mampu memberikan 7 hasil yang memuaskan bagi kulit Anda. Dalam 14 hari Anda seperti memutar waktu kembali menjadi muda, kulit terasa lebih halus, lebih lembab dan warna kulit merata.

Soothing System didukung dengan licorice menjadikan produk lebih stabil dan lebih baik untuk kulit sensitif. Didukung dengan kemasan baru memudahkan penggunaan dan dengan sistem ‘airless-pump’ menjadikan produk dapat dipompa hingga habis.

Jadi kenapaAnda mesti kesalon dengan biaya yang mahal? Kalau solusi perawatan kecantikan wajah ada didepan, dan Anda bisa lakukan sendiri.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cantik Tidak Mesti Kesalon
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.