Minggu, 26 Februari 2017

Minggu, 26 Februari 2017T2/26/2017

Diabetes Dapat Dipicu Dari Daging Dan Ayam

daging dan daging ayam picu diabetes

Diabetes tidak hanya dipicu oleh konsumsi gula berlebih, sebuah penelitian telah membuktikan jika sering makan daging dan ayam juga dapat meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes.

Hasil penelitian menunjukkan, subjek penelitian yang mengkonsumsi tinggi asupan asam lemak jenuh dan lemak hewan, memiliki risiko dua kali lipat lebih tinggi terkena diabetes tipe 2. Peneliti Universitat Rovira i Virgili di Tarragona, Spanyol mengevaluasi hubungan antara total asupan lemak dan risiko diabetes tipe 2.

Mereka menganalisis data dari 3.349 peserta, yang bebas dari diabetes pada awal penelitian, tetapi mereka telah memiliki risiko tinggi kardiovaskular. Selain itu, para peneliti mengevaluasi hubungan antara sumber makanan kaya asam lemak jenuh dan insiden diabetes tipe 2. Setelah 4,5 masa tindak lanjut, 266 peserta mengembangkan diabetes.

Hasilnya penelitian menunjukkan, konsumsi 12 gram per hari mentega dikaitkan dengan risiko diabetes dua kali lipat lebih tinggi setelah 4,5 tahun masa tindak lanjut. Sedangkan, asupan yoghurt dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah.

Temuan ini menekankan manfaat sehat dari diet mediterania untuk mencegah penyakit kronis dan diabetes tipe 2, serta pentingnya mengganti jenuh dan lemak hewan, terutama daging merah dan olahan. Selain itu, penelitian ini menekankan pentingnya mengganti lemak jenuh hewani dengan sumber nabati, seperti minyak zaitun dan kacang-kacangan. Dikutip dari Zeenews, Selasa (21/2/2017).

Untuk menjaga kesehatan gula darah kita harus mengatur makanan yang dikonsumsi, dan perlu tambahan suplementasi untuk menjaga kadar gula darah sehat. Salah satu produk suplemen herbal yang terbaik adalah produk Nutrilite Amway.  Nutrilite menyediakan paket Kesehatan Gula Darahbisa Anda coba untuk kesehatan keluarga.

Untuk informasi produk dan cara mendapatkan produk Nutrilite kesehatan gula darah, silahkan hubungi pemilik Blog Bunda Rita Chat Disini ya

Bagikan

Jangan lewatkan

Diabetes Dapat Dipicu Dari Daging Dan Ayam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.