Selasa, 04 April 2017

Selasa, 04 April 2017T4/04/2017

Pelembab Wajah Untuk Kulit Normal Kering

pelembab wajah untuk kulit normal kering
Pelembab wajah menjadi salah satu pilihan wanita sebagai cara melembabkan kulit wajah yang kering. Kecantikan dan kesehatan wajah merupakan hal yang penting bagi kaum wanita, karena memiliki wajah yang sehat memiliki nilai tertentu.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit wajah normal kering bisa menggunakan pelembab wajah yang alami dari Artistry, yaitu :

Nourishing Gel Cream (Normal-Dry)  

Artistry Nourishing Gel Cream merupakan pelembap dengan tekstur creamy namun ringan, gel krim ini memberikan sensasi bak air segar pada kulit. Menjadikan kulit lembap, lembut, dan halus.

Isi: 75 ml

Hydra-V adalah rangkaian perawatan deep hydration pertama dari ARTISTRY™.
Terinspirasi dari penelitian yang dilakukan ilmuwan peraih Nobel, para ilmuwan ARTISTRY™ menemukan tiga bahan-bahan terbaik dari alam untuk menjaga kelembapan kulit hingga ke lapisan terdalam.

THREE STEPS TO DEEP HYDRATION

1. REFRESH
MENGEMBALIKAN KESEGARAN KULIT.
Air murni dari Norwegian Fjord yang berusia lebih dari 10 ribu tahun membantu memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit.
 


2. REPLENISH
MEMBERI NUTRISI KULIT.
Himalayan Pink Rock Minerals mengandung 9 jenis mineral yang kaya nutrisi esensial untuk memperbaiki permukaan dan bentuk sel-sel kulit.


 
3. REVITALIZE<
“MENGUNCI” KELEMBAPAN.
Liposome yang melembapkan dan Hawaiian Acai berfungsi memperkuat lapisan kulit agar kelembapan bertahan lebih lama.



Untuk informasi tentang harga dan bagaimana cara membeli produk Artistry untuk pelembab wajah yang alami ini, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

KONTAK

Bunda Rita Blog | Klik WA 085322231171 Untuk Informasi Pelembab Wajah Kulit Kering Normal dari Artistry Amway Indonesia.

Bagikan

Jangan lewatkan

Pelembab Wajah Untuk Kulit Normal Kering
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.