Minggu, 06 Agustus 2017

Minggu, 06 Agustus 2017T8/06/2017

Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan

Bau badan identiknya pasti dengan bau ketiak, maaf Anda tidak perlu merasa malu dengan masalah bau badan yang Anda alami. Justru Anda harus terbuka untuk menyelesaikan masalah bau badan yang menghantui, dan cari solusi untuk mengatasi masalah bau badan Anda. Jangan sampai bau badan ini bisa membuat penampilan dan percaya diri Anda menjadi terganggu.

Banyak solusi mengatasi bau badan secara alami, diantaranya :

  • Mengurangi Konsumsi Bawang, namanya bawang tidak bisa lepas dari urusan dapur. Sehingga banyak dari kita tanpa sadar mengkonsumsi bawang dalam jumlah banyak. Padahal bawang itu tidak hanya membuat napas menjadi tidak sedap. Tetapi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bawang juga dapat mengakibatkan keringat menjadi lebih berbau. Bicara nafas tak sedap, solusi nya ada lho..gunakan produk penyegar nafas tak sedap Mouth Refresher Spray, atau gunakan produk perawatan mulut dan gigi Glister.
  • Mengurangi Konsumsi Daging, kenapa harus mengindari atau mengurangi asupan daging?. Hal ini dikarenakan ekstrak protein dari daging yang kita konsumsi akan keluar melalui keringat. Jika sudah demikian maka yang terjadi adalah aroma yang tidak sedap dari badan kita akan mulai muncul.
Sekali lagi jangan malu untuk mencari cara menghilangkan bau badan atau bau ketiak Anda. Produk Deodorant Roll On Awmay adalah solusi TERBAIK untuk menghilangkan bau ketiak Anda. Produk Deodorant roll on Amway ini mampu melindungi Anda selama 48 Jam. Dan perlu di Ingat produk ini irit, CUKUP 1 OLESAN pada masing2 ketiak Anda! Saya pribadi penggunaan 1 botol Fresh Scent Deodorant Anti Perspirant Roll-On ini bisa untuk 7 Bulan (digunakan ber 3).

Pengontrol bau badan dalam kemasan roll on yang tidak menimbulkan iritasi kulit. 

Keistimewaan:
Manfaat:
Mengandung Lichen-Plus Complex™
Bahan efektif untuk mengontrol bau badan
Memberikan perlindungan selama 48 jam dari bau badan dan keringat
Kering, nyaman dan percaya diri
Formula yang bening dan cepat kering
Meminimalkan timbulnya noda putih pada pakaian
pH seimbang
Memberikan kinerja yang optimal
Wewangian yang segar
Dapat digunakan pria dan wanita

Isi: 100 ml

deodorant roll on amway

Produk perawatan tubuh BODY SERIES™ dibuat dari bahan baku yang unik dan inovatif yang membersihkan, menyegarkan dan melindungi tubuh.

Konsultasi produk Amway untuk mengatasi bau badan, silahkan chat kontak dibawah ini :

Klik Link Dibawa Ini Untuk Info

Info Seputar Produk Roll On Amway Klik WA 0853 2223 1171

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments