Senin, 06 November 2017

Senin, 06 November 2017T11/06/2017

FAJAR ALEXA SUKSES di IRONMAN TAIWAN

Bersama BodyKey, sederet ajang lomba triathlon internasional telah diselesaikan dengan sukses oleh FAJAR ALEXA. Sebut saja Ironman Cebu Filipina 2015, Ironman Putrajaya Malaysia 2016, Ironman Busselton Australia 2016, dan yang terbaru adalah Ironman Taiwan 2017.

Ironman kedua ini (kategori Full Ironman) merupakan lomba terberat. Suhu panas dan kelembapan yang tinggi menjadi tantangan berat di sesi sepeda dan lari. Mental saya benar-benar diuji. Namun, berkat latihan dan nutrisi yang baik, saya bisa menyelesaikannya.” tutur Fajar penabuh drum band Alexa mengungkapkan tantangan di Ironman Taiwan.

LATIHAN FISIK, MEMBANGUN FONDASI

  • Prinsip latihan fisik yang dilakukan Fajar adalah membangun bertahap, seperti membangun dari fondasi hingga bangunan kokoh.
  • Latihan renang, sepeda, dan lari selama 8-12 jam setiap minggu. Jangan lupa latihan penguatan otot dan peregangan, sebelum dan sesudah latihan.
  • Minimal latihan fisik 1 jam setiap hari dan paling lama 2 jam 1x dalam seminggu.
  • Recovery setelah 1 minggu lomba: lakukan latihan fisik ringan selama 30 menit setiap hari selama satu minggu. Agar melemaskan otot-otot dan membuang asam laktat yang berkumpul di tubuh.

NUTRISI YANG UTAMA
NUTRILITE™ menjadi bagian penting dari nutrisi harian saya, karena secara hakikat lebih penting dari latihan itu sendiri.

  • Konsumsi setiap hari: Trio fondasi dari NUTRILITE™ (Double X, Salmon Omega-3, dan Hi Protein) untuk membangun energi.
  • Wajib 30 menit setelah latihan dan malam hari : NUTRILITE™ Hi-Protein Powder untuk recovery.
  • Malam hari : NUTRILITE™ BodyKey menyiapkan nutrisi untuk latihan esok harinya.
  • Recovery setelah lomba: NUTRILITE™ BodyKey untuk mengembalikan nutrisi yang sudah terpakai, NUTRILITE™ Double X sebelum tidur untuk mengembalikan immune tubuh, dan NUTRILITE™ Hi-Protein Powder mempercepat perbaikan otot. 
Sumber : eAmgaram Amway Oktober

Bagikan

Jangan lewatkan

FAJAR ALEXA SUKSES di IRONMAN TAIWAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.